Manchester United Terancam Sanksi dari FA

Tinggalkan Lubang di Kamar Ganti Stadion Wembley

Manchester United Terancam Sanksi dari FA
Manchester United Terancam Sanksi dari FA
MANCHESTER - Kekalahan Manchester United dari Manchester City pada semifinal Piala FA (16/4) menyisakan masalah. Seusai laga superpanas itu, United meninggalkan kamar ganti Stadion Wembley dalam kondisi rusak.

Derby Manchester akhir pekan lalu itu memang berlangsung dalam tensi tinggi. Satu kartu merah diberikan kepada gelandang United Paul Scholes karena menendang paha bek City Pablo Zabaleta. Di akhir laga yang dimenangi City 1-0 itu, keributan terjadi dan melibatkan pemain dari kedua tim.

Pemicunya adala Mario Balotelli. Striker City asal Italia itu dengan sengaja melakukan selebrasi yang memancing provokasi di depan tribun fans United. Ulah Balotelli memancing emosi defender United Rio Ferdinand. Bersama pemain United lainnya, Ferdinand mengeroyok Balotelli.

Tapi, Balotelli tidak bereaksi. Pelatih Roberto Mancini dan asisten David Platt harus bekerja keras menenangkan amarah Ferdinand cs. "Dalam setiap kasus, Balotelli selalu yang salah. Apakah dia harus dipenjara? Kita bisa menjebloskannya ke penjara pekan depan," seloroh Mancini saat itu.

MANCHESTER - Kekalahan Manchester United dari Manchester City pada semifinal Piala FA (16/4) menyisakan masalah. Seusai laga superpanas itu, United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News