Mancini Akhirnya Ukir Kemenangan Perdana di Serie A

Mancini Akhirnya Ukir Kemenangan Perdana di Serie A
Mateo Kovacic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chievo Verona. Foto: Sky Italia

jpnn.com - VERONA - Roberto Mancini akhirnya memberikan Inter Milan kemenangan perdana di Serie A. Itu terjadi setelah Inter sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-15 di Marc Antonio Bentegodi, Selasa (16/12) dini hari WIB.

Mateo Kovacic membuka keunggulan Inter ketika pertandingan baru berlangsung 19 menit. Kemenangan Inter ditegaskan lewat gol sang kapten Andrea Ranocchia pada menit ke-56.

“Ini adalah kemenangan yang penting karena kepercayaan diri kami bisa meningkat. Saya sangat puas dengan kemenangan ini,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Dalam laga itu, Mancini menggunakan formasi 4-3-1-2. Mateo Kovacic diplot sebagai trequartista. Mantan pelatih Manchester City itu memiliki alasan kuat terkait formasi yang diusungnya.

“Guarin lebih berkarakter sebagai gelandang. Fisiknya lebih kuat dan berpengalaman. Kovacic bisa menjadi gelandang hebat namun dia masih muda dan perlu belajar,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


VERONA - Roberto Mancini akhirnya memberikan Inter Milan kemenangan perdana di Serie A. Itu terjadi setelah Inter sukses menekuk Chievo Verona dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News