Mancini Berang Inter Terlalu Banyak Buang Peluang

Mancini Berang Inter Terlalu Banyak Buang Peluang
Mancini Berang Inter Terlalu Banyak Buang Peluang

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini seolah tak pernah puas dengan kemenangan yang diraih Inter Milan. Hal itu kembali ditunjukkan setelah Inter menekuk Lazio dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (11/5) WIB.

Pelatih berjuluk Mancio itu kecewa karena anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang. Padahal, Inter sempat bermain melawan sembilan pemain setelah wasit mengusir dua penggawa Lazio.

“Sayang sekali, kami terlalu membuang kesempatan mencetak banyak gol. Jika tim bermain dengan sembilan pemain, mereka akan mencoba menutup ruang,” terang Mancini di laman Sky Italia.

Ini bukan kali pertama raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu bermain melawan sepuluh pemain. Sebelumnya, Inter juga cukup kesusahan ketika menumbangkan sembilan pemain Udinese dengan skor identik.

“Tapi hal yang penting adalah kami memenangi laga ini. Para pemain memiliki kemampuan mengalirkan bola dengan cepat. Kami melakukan hal yang lebih baik ketimbang melawan Udinese,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Roberto Mancini seolah tak pernah puas dengan kemenangan yang diraih Inter Milan. Hal itu kembali ditunjukkan setelah Inter menekuk Lazio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News