Remukkan Rockets, Clippers Selangkah Lagi ke Final Wilayah Barat

Remukkan Rockets, Clippers Selangkah Lagi ke Final Wilayah Barat
DeAndre Jordan (kanan) menjadi penyumbang poin tertinggi untuk LA Clippers dalam game keempat semifinal wilayah barat. Foto: ist.

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers tak mau membuang keuntungan bermain di kandang sendiri. di Staples Center, LA. Dalam dua game (ketiga dan keempat) semifinal wilayah barat NBA , Clippers sukses mengatasi Houston Rockets.

Terbaru, Senin (11/5) pagi WIB tadi, Clippers menang 128-95 dan membuat kedudukan menjadi 3-1 (format best of seven).

Clippers hanya kehilangan kuarter awal dengan kalah 30-33. Setelah itu, mereka unggul 30-21 di kuarter kedua, 43-25 di kuarter ketiga dan 25-16 di kuarter keempat.

Center Clippers DeAndre Jordan mencetak poin tertinggi di game ini dengan 26 angka, 14 di antaranya diciptakan melalui free throws (dari 34 kali kesempatan).

"Saya tidak benar-benar tahu berapa banyak saya menembak. Saya hanya mencoba untuk membuat sebanyak yang saya bisa untuk tim kami," ujar Jordan di laman NBA, usai game.

Dengan hasil ini, Clippers hanya butuh satu kemenangan lagi menuju final barat. Game kelima akan digelar di markas Rockets, Toyota Center, Houston, Rabu (13/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers tak mau membuang keuntungan bermain di kandang sendiri. di Staples Center, LA. Dalam dua game (ketiga dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News