Tuntaskan Dendam Pada Lotito, Si Tukang Salto Dicaci Fans Lazio

Tuntaskan Dendam Pada Lotito, Si Tukang Salto Dicaci Fans Lazio
EPA

jpnn.com - ROMA- Hernanes menjadi pemain yang paling dibenci fans Lazio ketika ditekuk Inter Milan dengan skor 1-2 pada pekan ke-35 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Senin (22/5) WIB.

Pasalnya, gelandang Inter itu sukses memborong semua gol. Selain itu, Hernanes juga melakukan selebrasi salto yang menjadi trade mark-nya. Padahal, Hernanes pernah membela Lazio selama empat musim. Rupanya, Hernanes punya alasan kuat di balik selebrasinya itu.

“Ini merupakan hal tersedih dalam karir saya. Saya tak ingin mengecewakan atau mengabaikan fans Lazio. Ini untuk Claudio Lotito (Presiden Lazio),” terang Hernanes di laman Sky Sport Italia.

Kekecewaan Hernanes tak lepas dari kritik yang dialamatkan Lotito saat dirinya membela Lazio pada rentang 2010-2014 lalu. Saat itu, Lotito mengeluarkan kalimat pedas pada gelandang asal Brasil tersebut.

“Suatu ketika Lotito pernah bicara hal yang keterlaluan. Saya berada di bangku cadangan dan dia mengataka akan menjual saya. Itu adalah hal yang tak menghargai saya,” tegas Hernanes. (jos/jpnn)


ROMA- Hernanes menjadi pemain yang paling dibenci fans Lazio ketika ditekuk Inter Milan dengan skor 1-2 pada pekan ke-35 Serie A 2014/2015 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News