Mancini Bikin Fergie Emosi

Mancini Bikin Fergie Emosi
Mancini Bikin Fergie Emosi
TIDAK ada anarkisme penonton maupun pertikaian pemain dalam derby Manchester kemarin. Atmosfer panas justru meletup dari pinggir lapangan yang melibatkan pelatih kedua tim. Sir Alex Ferguson (United) dan Roberto Mancini (City) sempat terekam kamera sedang adu mulut di pinggir lapangan.

Insiden itu terjadi pada menit ke-76 atau setelah pelanggaran keras yang dilakukan gelandang bertahan City Nigel de Jong kepada striker United Danny Welbeck. Keributan dipicu naik pitamnya Fergie-sapaan akrab Ferguson melihat perilaku Mancini yang dianggapnya berusaha memengaruhi keputusan wasit Andre Marriner via ofisial keempat Mike Jones.

Begitu panasnya cekcok, keduanya pun sampai harus dilerai. Jones menahan laju Ferguson menuju technical area lawan, sedangkan asisten pelatih City David Plat menenangkan Mancini. "Dia (Mancini) seperti wasit saja. Sepanjang pertandingan, dia memengaruhi wasit, ofisial keempat, sampai asisten wasit. Ketika saya bereaksi atas tekel buruk De Jong kepada Welbeck, dia juga ikut-ikutan," omel Ferguson sebagaimana dilansir BBC.

"Dia sudah mengomplain wasit sepanjang pekan ini. Tapi, satu yang pasti, dia tidak bisa melakukannya hari ini (kemarin, Red)," sambung kakek 70 tahun tersebut.

TIDAK ada anarkisme penonton maupun pertikaian pemain dalam derby Manchester kemarin. Atmosfer panas justru meletup dari pinggir lapangan yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News