Mancini: City Mesti Berjuang Keras

Mancini: City Mesti Berjuang Keras
Roberto Mancini. Foto: MCFC.com
MANCHESTER- Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengakui timnya memiliki peluang yang cukup besar untuk merebut salah satu tiket ke Liga Champions. Hanya saja, City harus meningkatkan performa agar bisa bertengger di Big Four hingga akhir musim Liga Premier.

Saat ini, City berada di posisi ke lima dengan nilai 56, terpaut dua poin di bawah Spurs yang mengantoni 58. Di posisi puncak, MU bertahta dengan 72 poin diikuti Chelsea dengan 71 poin dan Arsenal 68 poin.

"Kami memiliki tujuh pertandingan lagi. Kami harus berjuang keras dalam setiap pertandingan. Pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi jika kita ingin mendapatkan posisi empat besar. Kami harus berjuang dan bermain lebih baik daripada melawan Wigan agar tetap memiliki kesempatan di Liga Champions," kata Mancini usai mengalahkan Wigan dengan skor telak 3-0 seperti dilansir AFP, Selasa (30/3)

Ketujuh pertandingan yang dimaksud Mancini adalah menghadapi Burnley dan Birmingham. Kemudian pertandingan yang sangat berat lainnya itu, Manchester United, Arsenal, Aston Villa dan Tottenham. Pada akhir musim nanti, City akan menutup liga dengan pertandingan melawan West Ham.

MANCHESTER- Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengakui timnya memiliki peluang yang cukup besar untuk merebut salah satu tiket ke Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News