Marah Lantaran Ballack Tak Minta Maaf

Marah Lantaran Ballack Tak Minta Maaf
Martin Demichelis. (foto: Reuters/Michael Dalder)
ADA yang beda dari penampilan Martin Demichelis saat turun di delapan menit terakhir saat menghadapi VfB Stuttgart akhir pekan lalu (27/3). Defender Bayern itu mengenakan pelindung muka (masker) hitam. Itu gara-gara cedera retak tulang pipi yang dialaminya.

Cedera itu didapat Demichelis saat mengantarkan Argentina mengalahkan Jerman 1-0 dalam uji coba di Munchen awal bulan ini (3/3). Dalam sebuah insiden perebutan bola, wajah Demichelis terbentur lutut gelandang sekaligus kapten Jerman Michael Ballack.

Sejak itu, Demichelis absen dan baru turun kembali lawan Stuttgart. "Saya masih merasakan sedikit nyeri di sebelah kanan wajah. Tapi, itu tidak terlalu serius," ungkap pemain gondrong berusia 29 tahun itu di situs resmi klub.

Demichelis pun siap dimainkan sebagai starter lawan Manchester United kendati memakai masker sedikit menganggu penglihatannya. Apalagi pertandingan dimainkan malam, belum lagi ketika turun hujan. "Tentu saja, saya akan memilih bermain tanpa harus mengenakan masker," tambah pemain yang membela Bayern sejak 2003 itu.

ADA yang beda dari penampilan Martin Demichelis saat turun di delapan menit terakhir saat menghadapi VfB Stuttgart akhir pekan lalu (27/3). Defender

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News