Mental Buruk, Murray Kandas

Mental Buruk, Murray Kandas
Andy Murray. Foto: Jason O'Brien/Action Images.
MIAMI - Perhelatan Miami Masters berpotensi besar menjadi kuburan bagi para petenis level tertinggi di kelompok pria. Unggulan kedua Novak Djokovic (Serbia) sudah tersingkir dari kompetisi setelah kalah di babak kedua. masih di babak yang sama, kemarin (28/3) WIB, giliran unggulan ketiga sekaligus juara bertahan Andy Murray (Inggris Raya) yang tersisih.

Murray terlempar dari persaingan setelah menyerah 4-6, 4-6 pada wakil tuan rumah, Mardy Fish. Selain kehilangan gelarnya, Murray juga menghadapi penurunan peringkat. Dia dipastikan melorot ke peringkat keempat ATP (Asosiasi Tenis Pria) digeser Rafael Nadal (Spanyol).

"Anda tentu tak bisa berbuat banyak saat merasa bermain buruk. Saya tak terlalu memikirkannya, tapi dalam beberapa pekan terakhir saya benar-benar terpuruk secara mental dan itu tak bisa diterima," kata Murray pada Eurosport.

Kemenangan Fish diiringi sambutan meriah di Crandon Park, Key Biscane. Petenis peringkat ke-101 itu menghadapi masalah besar saat mengawali pertandingan. Dia ketinggalan 1-3 sebelum mampu bangkit untuk membalikkan keadaan. Giliran Murray yang menghadapi kesulitan akibat servis keras yang menjadi andalan Fish.

MIAMI - Perhelatan Miami Masters berpotensi besar menjadi kuburan bagi para petenis level tertinggi di kelompok pria. Unggulan kedua Novak Djokovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News