Hadapi Arsenal, Barca Tanpa Iniesta

Hadapi Arsenal, Barca Tanpa Iniesta
Hadapi Arsenal, Barca Tanpa Iniesta
MADRID- Gelandang lincah asal Barcelona, Andres Iniesta dipastikan absen saat laga menghadapi Arsenal di Emerates Stadium pada leg pertama Perempat Final Liga Champions, mendatang. Menurut situs resmi klub asal catalan itu, Iniesta mengalami cedera saat laga melawan Mallorca.

Kantor berita AFP melaporkan, Barca baru akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera yang dialami Iniesta pada Minggu (28/3) waktu setempat. sementra Sky Sport melansir bahwa cedera yang dialami Iniesta memaksa pemain berusia 25 tahun itu istirahat sedikitnya selama 10 hari.

"Serangkaian tes media akan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialaminya," begitu situs resmi klub seperti dikutif AFP.

Artinya, selain tak bisa memperkuat Barca ke Emirates Stadium pekan depan, Iniesta juga harus rela melewatkan pertandingan saat Barca menjamu Athletic Bilbao Minggu depan.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Van Gaal Incar Tiga Juara

MADRID- Gelandang lincah asal Barcelona, Andres Iniesta dipastikan absen saat laga menghadapi Arsenal di Emerates Stadium pada leg pertama Perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News