Zola Isyaratkan Tinggalkan West Ham

Zola Isyaratkan Tinggalkan West Ham
Gianfranco Zola
LONDON- Manajer West Ham, Gianfranco Zola tampaknya tak akan bertahan lama lagi di Upton Park, markas pasukan West Ham. Pelatih asal Italia itu mengisyaratkan berhenti setelah anak asuhnya mengalami kekalahan dari Stoke City 1-0. Kekalahan dari Stoke City ini merupakan rangkaian kekalahan beruntun sebanyak enam kali yang dialami West Ham.

Apakah Zola segera memutuskan mengundurkan diri? Zola menjawab akan mencari tahu penyebab sesungguhnya masalah yang terjadi dalam tim yang diasuhnya sejak September 2008 lalu. "Jika masalahnya adalah saya, mengapa tidak?" kata Zola kepada AFP.

Zola mengakui bahwa para pemain sudah berusaha keras untuk memperoleh hasil terbaik. "Intinya adalah apakah keberadaan saya dapat membantu mereka atau tidak. Dalam semalam ini saya akan berpikir keras apakah saya melaksanakan tugas pelatih dengan baik atau tidak," tambahnya.

Mantan penyerang Chelsea itu mengakui telah mengalami pasang surut. Bahkan, timnya sedang terpuruk sangat rendah dan diluar harapan. "Enam kali kekalahan tentu bukan hal yang baik untuk saya. Ini sangat menyakitkan dan saya akan berpikir banyak untuk mencarikan solusinya. Kita lihat apa yang bisa kita lakukan nanti," tegas Zola lagi.

LONDON- Manajer West Ham, Gianfranco Zola tampaknya tak akan bertahan lama lagi di Upton Park, markas pasukan West Ham. Pelatih asal Italia itu mengisyaratkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News