Zola Urung Tinggalkan West Ham

Zola Urung Tinggalkan West Ham
Gianfranco Zola
LONDON- Manajer West Ham United, Gianfranco Zola mengurungkan niatnya untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih klub Liga Primier Inggris yang tengah terpuruk itu. Mantan pemain Chelsea itu memutuskan bertahan untuk membenahi tim asuhannya setelah 48 jam berpikir untuk mengakhiri karirnya sebagai pelatih West Ham akibat menderita enam kali kekalahan beruntun, termasuk tertinggal 0-1 dari Stoke City pada Sabtu (27/3) lalu.

 

"Saya bertekad untuk melanjutkan," kata Zola, seperti dilansir AFP, Senin (29/3).

Penyerang Tim Azzuri yang dikartu merah wasit pada Piala Dunia 1990 di Amerika Serikat itu menambahkan bahwa dirinya sangat emosional dan kehilangan kendali setelah menderita kekaahan dari Stoke City lalu. Namun, Zola mengakui dirinya masih yakin mampu merubah keadaan dan memperbaiki timnya untuk mencapai tujuan agar terhindar dari degradasi.

"Saya hanya berpikir untuk saat ini adalah menjaga klub ini tetap di Premier League dan itu tujuan saya. Saya akan memberikan segala sesuatu yang saya bisa untuk membuat hal ini terjadi dari sekarang dan akhir musim," ujarnya.

LONDON- Manajer West Ham United, Gianfranco Zola mengurungkan niatnya untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih klub Liga Primier Inggris yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News