Mancini Intip The Reds di Emirates

Mancini Intip The Reds di Emirates
Roberto Mancini. Foto: Getty Image
LONDON - Manchester City sedang tertinggal tujuh poin di belakang rival sekotanya Manchester United (52-59). Situasi itu membuat manajer City Roberto Mancini lebih berhati-hati menyiapkan diri jelang laga pekan ke-25 melawan Liverpool (3/2).

   

Makanya, setelah lawatan ke Loftus Road, menantang Queens Park Rangers (30/1), Mancini tidak langsung pulang ke Manchester. Keesokan harinya, kemarin dini hari WIB, dia masih menyaksikan laga Arsenal versus Liverpool di Emirates Stadium.

Kebetulan, kedua tim berada di London. Untuk menuju ke Emirates Stadium, Mancini pun memilih naik tube alias kereta bawah tanah ketimbang kendaraan pribadi. Dia menaiki tube piccadilly line dan turun di Arsenal Station.

Di Emirates, Mancini menyaksikan dari tribun utama, tetapi tetap berbaur dengan penonton umum. Dia mengenakan penutup kepala, tetapi tetap mudah dikenali. Dia menyaksikan Liverpool menahan tuan rumah Arsenal 2-2 (1-0).

LONDON - Manchester City sedang tertinggal tujuh poin di belakang rival sekotanya Manchester United (52-59). Situasi itu membuat manajer City Roberto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News