Mandala Airlines Ambil Alih Rute Batavia Air

Mandala Airlines Ambil Alih Rute Batavia Air
Mandala Airlines Ambil Alih Rute Batavia Air
JAKARTA - Setelah dinyatakan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sore tadi (30/1), sejumlah rute penerbangan Batavia Air diambil alih Mandala Airlines. Bahkan Kementerian Perhubungan juga meminta Lion Air dan Sriwijaya Air agar ikut mengambil alih rute Batavia Air.

"Kita menghimbau maskapai lain mengambil alih. Dan kami telah memberi izin untuk itu," ucap Herry saat mengelar jumpa pers di Kantornya, Jakarta, Rabu malam (30/1).

Namun sejauh ini kata Herry, baru maskapai penerbangan Mandala Airlines yang telah menyetujui alih penerbangan. Lion Air dan Sriwijaya Air masih menunggu konfirmasi.

Menurut Herry, pengalihan penerbangan ini untuk memudahkan masyarakat yang biasa terbang menggunakan layanan Batavia Air tidak mengalami kesulitan. "Mereka bisa tetap melakukan perjalanan dengan rute-rute yang biasa dilewati Batavia Air," pungkasnya.

JAKARTA - Setelah dinyatakan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sore tadi (30/1), sejumlah rute penerbangan Batavia Air diambil alih Mandala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News