Mandala Airlines Layani Penumpang ke Supadio

Mandala Airlines Layani Penumpang ke Supadio
Mandala Airlines Layani Penumpang ke Supadio
JAKARTA – Mandala Airlines mulai 15 Maret nanti akan melayani penumpang dari dan menuju Bandara Supadio di Kalimantan Barat. Dengan pesawat jenis Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang, Mandala mengambil alih rute Jakarta-Pontianak yang sebelumnya dimiliki Batavia Air.

Direktur Komersial PT Mandala Airlines, Brata Rafly mengatakan, para calon penumpang Batavia Air yang sudah terlanjur membeli tiket, tidak akan dikenakan biaya tambahan lagi untuk terbang bersama maskapai yang mayoritas sahamnya dimiliki Saratoga Capital itu. Menurut Brata , langkah itu merupakan komitmen Mandala Airlines kepada pelanggan Batavia Air.

“Kita akan mengakomodasi penumpang BTV (Batavia) untuk bisa terbang bersama kami dengan cara tukar tiket saja, tanpa dikenakan harga tambahan,” papar Brata kepada JPNN, Selasa (5/3).

Brata menegaskan, Mandala Airlines terbang ke Supadioa bukan hanys sekedar mengangkut calon penumpang Batavia Air. Sebab, Mandala juga akan rutin menerbangi rute Jakarta-Pontianak dan sebaliknya.

JAKARTA – Mandala Airlines mulai 15 Maret nanti akan melayani penumpang dari dan menuju Bandara Supadio di Kalimantan Barat. Dengan pesawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News