Mandala Tambah Jadwal Penerbangan Jakarta-Singapura

Mandala Tambah Jadwal Penerbangan Jakarta-Singapura
Mandala Tambah Jadwal Penerbangan Jakarta-Singapura
JAKARTA – Maskapai penerbangan, Mandala Airlines menyambut kedatangan Airbus A320 terbaru untuk melengkapi armadanya.  Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek, mengatakan, dengan kehadiran Airbus A320 ini maka Mandala memiliki delapan buah pesawat yang akan melayani masyarakat di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Kehadiran pesawat kami yang kedelapan merupakan bentuk nyata dari keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis melalui konsistensi kami dalam perluasan jangkauan di Indonesia guna menghubungkan jutaan penumpang dan menawarkan pengalaman perjalanan yang berkesan” ujar Paul melalui keterangan tertulisnya, Jumat (7/6).

Airbus A320 merupakan salah satu pesawat paling efisien untuk keperluan Mandala Airlines dalam melayani penumpang. Dengan armada barunya, Mandala kini melayani tujuh tujuan domestik, yaitu Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Yogyakarta dan Surabaya.

Nantinya dengan armada baru, Mandala akan melayani empat rute internasional, yaitu tujuan Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hongkong. "Mulai 24 Juli 2013," tuturnya.

 

JAKARTA – Maskapai penerbangan, Mandala Airlines menyambut kedatangan Airbus A320 terbaru untuk melengkapi armadanya.  Presiden Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News