Mandi di Pinggir Sungai, Bocah Diterkam Buaya

Mandi di Pinggir Sungai, Bocah Diterkam Buaya
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BALIKPAPAN -  Amad Sodiq M-akrab alias Dodi (12) akhirnya ditemukan tim pencari di kawasan Mangrove Center dalam keadaan sudah tak bernyawa, Sabtu (28/11) pagi. Kondisinya memprihatinkan dengan beberapa luka persis gigitan buaya di beberapa bagian tubuh seperti di dada dan kaki.

Dodi diterkam buaya hingga ditenggelamkan saat bermain bersama rekannya di sekitar Mangrove Center. Hanya teman-teman Dodi yang menyaksikan kejadian yang berlangsung cepat itu. Warga sekitar tak bisa memantau karena sepanjang jalan pemukiman di RT 14 Graha Indah, Balikpapan Utara membentang sungai yang terhubung ke laut.

“Sudah beberapa kali kami pergoki bermain hingga mandi di pinggiran sungai, dan sudah kami peringatkan untuk tidak main di sana karena ada buaya, tapi kayaknya namanya anak-anak, masih saja,” kata Ketua RT 14 Graha Indah sekaligus pengurus Mangrove Center, Agus Bei, kemarin.

Agus memastikan buaya yang menerkam Dodi tidak sempat memakan korbannya. “Tidak dimakan, hanya digigit, seperti disandera terlihat dari badan korban masih utuh,” imbuhnya. (bp/jos/jpnn)


BALIKPAPAN -  Amad Sodiq M-akrab alias Dodi (12) akhirnya ditemukan tim pencari di kawasan Mangrove Center dalam keadaan sudah tak bernyawa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News