Mandiri Buka Peluang Gunakan Satelit BRI

Mandiri Buka Peluang Gunakan Satelit BRI
Mandiri Buka Peluang Gunakan Satelit BRI

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mengaku pihaknya belum akan mengikuti jejak PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah memiliki satelit sendiri.

Budi sadar bahwa Bank Mandiri hingga saat ini belum memiliki jaringan seluas yang dimiliki BRI, yang sudah sampai ke pelosok wilayah di Indonesia.

"Kalau BRI jaringannya banyak, kalau Mandiri kami pakai jaringannya Telkom dan Indosat. Mandiri cabangnya enggak sebanyak BRI," aku Budi di Senayan, Jakarta, Minggu (4/5).

Selama ini, sambung Budi, perseroan telah menyewa satelit dengan biaya antara Rp200 miliar hingga Rp 300 miliar setiap tahunnya. Lalu apa nanti Mandiri akan menyewa satelit milik BRI?

Budi tak menutup kemungkinan itu, terlebih apalagi bila harga sewa yang diberikan murah dan pelayanannya juga bagus. "Selama kualitasnya bagus dan murah kita ambil," tukas Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mengaku pihaknya belum akan mengikuti jejak PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News