Mandiri Incar Transaksi Luar Negeri Rp 119 T

Mandiri Incar Transaksi Luar Negeri Rp 119 T
Mandiri Incar Transaksi Luar Negeri Rp 119 T
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah dalam menjalankan bisnis antarnegara. Salah satunya melalui layanan transaksi perdagangan (trade) dan remitansi (remittance) yang tahun ini ditargetkan sebesar USD 13,293 miliar atau sekitar Rp 119,6 triliun.

"Setelah membukukan transaksi trade finance internasional sebesar USD 10,226 miliar akhir tahun lalu, Bank Mandiri menargetkan pertumbuhan nilai transaksi trade finance lebih dari 30 persen tahun ini," ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Sukoriyanto Saputro, Minggu (10/4). Dengan begitu, angka yang ditargetkan mencapai USD 13,293 miliar.

Suko mengaku pihaknya telah mengalokasikan anggaran yang cukup besar pada investasi di bidang teknologi untuk meng-upgrade sistem pendukung transaksi perdagangan internasional. Dengan begitu, diharapkan tetap bisa menambah nasabah trade finance yang terus meningkat. "Kita terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah dalam menjalankan bisnis mereka," tegasnya.

Sebagai penyedia layanan perdagangan internasional, Bank Mandiri telah memiliki jaringan kerja sama dengan 1.904 koresponden di seluruh dunia. Luasnya jaringan kerjasama ini melengkapi berbagai fitur produk dan layanan terkait perdagangan internasional. "Seperti bank garansi atas dasar Counter Garansi, Letter of Credit, Risk Participation, Forfaiting dan Trade Financing," tambahnya.

JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah dalam menjalankan bisnis antarnegara. Salah satunya melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News