Mandiri Kejar Sukses dengan Transparansi

Mandiri Kejar Sukses dengan Transparansi
Mandiri Kejar Sukses dengan Transparansi
JAKARTA – Transparansi informasi yang cepat dan akurat dalam proses bisnis, dinilai menjadi salah satu kunci agar investor memilih untuk menempatkan dananya pada sebuah perusahaan. Hal ini yang mengantar Bank Mandiri mendapat predikat The Best Investor Relations Company dan The Best Investor relation website/ Promotion dari jurnal ekonomi Corporate Governance Asia.

“Transparansi merupakan salah satu prinsip dari penerapan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) dan hal ini telah menjadi landasan utama proses transformasi Bank Mandiri,”ujar Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (1/4).

Menurutnya, transparansi yang diterapkan tetap berada dalam koridor hukum. Pasalnya, sebagai perusahaan yang sebagian sahamnya dimiliki publik, Bank Mandiri dituntut memiliki pengelolaan investor berstandar internasional yang menjamin keterbukaan dan transparansi kepada pemegang saham sehingga terbentuk kepercayaan dan dukungan kepada perusahaan dalam mengembangkan bisnis.

Bank BUMN itu mendapat predikat terbaik dalam membina hubungan dengan investor, berdasarkan survey media yang berbasis di Hong Kong terhadap kepada sekitar 11.000 korporasi dari 14 negara Asia. Survey dilalukan selama kurun waktu Maret– September 2011.

JAKARTA – Transparansi informasi yang cepat dan akurat dalam proses bisnis, dinilai menjadi salah satu kunci agar investor memilih untuk menempatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News