Mandiri Kucuri Holcim Rp 500 Miliar

Mandiri Kucuri Holcim Rp 500 Miliar
Mandiri Kucuri Holcim Rp 500 Miliar
JAKARTA - Maraknya pembangunan infrastruktur membuat perusahaan penunjang sektor infrastruktur menjadi incaran perbankan. Kali ini, Bank Mandiri mengucurkan pendanaan ratusan miliar pada produsen semen PT Holcim Indonesia Tbk.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok mengatakan, fasilitas kredit yang dikucurkan Mandiri tersebut diperuntukkan untuk pembiayaan modal kerja operasional Holcim. "Nilainya Rp 500 miliar," ujarnya di Jakarta kemarin (30/6).

Menurut Fransisca, saat ini kebutuhan semen terus meningkat seiring dengan komitmen pemerintah untuk memperkuat ketersediaan infrastruktur nasional sebagai prasyarat utama pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan. "Pengucuran kredit ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan industri semen akan sumber pendanaan yang kuat dalam rangka ekspansi," katanya.

Direktur Keuangan PT Holcim Indonesia Olaf Nahe mengatakan, dukungan Bank Mandiri ini akan membantu perusahaan merealisasikan rencana-rencana bisnis perusahaan. "Ke depan, kami berharap kerjasama ini dapat diperkuat lagi dengan produk atau layanan yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan," ucapnya.

JAKARTA - Maraknya pembangunan infrastruktur membuat perusahaan penunjang sektor infrastruktur menjadi incaran perbankan. Kali ini, Bank Mandiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News