Mandiri Siapkan 20 Ribu E-Toll Pass

Mandiri Siapkan 20 Ribu E-Toll Pass
Mandiri Siapkan 20 Ribu E-Toll Pass
JAKARTA - Desakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menggenjot penjualan e-toll pass, langsung direspons Bank Mandiri. Managing Director Micro and Retail Banking PT Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mengatakan, saat ini Mandiri tengah menyupayakan distribusi 20 ribu perangkat e-toll pass yang tertahan di bea dan cukai.

"Kami targetkan urusan di bea cukai bisa segera selesei, sehingga April ini kami bisa melakukan launching program e-toll pass," ujarnya kepada Jawa Pos, akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, pekan lalu Dahlan Iskan mengatakan jika penjualan e-toll pass masih tersendat karena 20 ribu perangkat e-toll pass milik Bank Mandiri masih tertahan di bea cukai. E-toll pass merupakan perangkat alat pembayaran jalan tol secara elektronik yang nantinya akan dipasang di dashboard mobil.

Dengan alat tersebut, maka mobil yang mendekati gerbang tol akan teridentifikasi oleh scanner yang ada di gardu dan secara otomatis gardu tol akan terbuka tanpa mobil harus berhenti. Sehingga, antrean panjang yang selama ini sering terlihat di gerbang tol bisa dikurangi.

JAKARTA - Desakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menggenjot penjualan e-toll pass, langsung direspons Bank Mandiri. Managing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News