Kamis, 23 Mei 2019 – 01:54 WIB

Mandiri Utama Finance Target Pembiayaan Kendaraan Rp 8,1 Triliun

Selasa, 02 April 2019 – 15:49 WIB
Mandiri Utama Finance Target Pembiayaan Kendaraan Rp 8,1 Triliun - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Mandiri Utama Finance (MUF) menargetkan pengucuran dana pembiayaan kredit kendaraan bermotor sepanjang 2019 sebesar Rp 8,1 triliun ke 111 jaringan MUF di seluruh Indonesia, di mana porsi terbesarnya masih untuk kendaraan roda empat (mobil) dibanding sepeda motor.

Rinciannya, untuk pembiayaan mobil baru ditargetkan sebesar 47 persen, 24 persen mobil bekas. Sementara pembiayaan sepeda motor baru sekitar 18 persen dan 11 persen motor bekas.

BACA JUGA: MUF Buka Layanan Kredit Mobil Berbasis Syariah

Guna mencapai target 2019, MUF akan fokus pada pengembangan jaringan yang sudah ada, yaitu dengan mengembangkan Kantor Selain Kantor Cabang (KSKC) menjadi Kantor Cabang (KC), agar layanan MUF secara maksimal.

Selain itu, langkah strategis lainnya bersinergi dengan Bank Mandiri meluncurkan produk Mandiri Kredit Motor (MKM).

Keunggulannya, bagi masyarakat yang rekening gajinya di Bank Mandiri, bisa mendapatkan pembiayaan dengan angsuran ringan mulai Rp 400 ribuan, uang muka rendah mulai dari Rp 800 ribuan dan jangka waktu kredit hingga lima tahun.

Direktur Utama MUF, Stanley Setia Atmadja dalam kesempatan RUPS Tahunan untuk Tahun Buku 2018 menyampaikan, produk Mandiri Kredit Motor (MKM) menawarkan berbagai macam keuntungan, di antaranya kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian satu unit Daihatsu Sigra, tiga unit motor, serta puluhan hadiah menarik
lainnya.

Selain itu, Stanley menjelaskan, MUF juga memiliki produk MUF Syariah dan telah memiliki izin untuk pemasaran di delapan kota besar, mencakup Jakarta (Duren Tiga), Tangerang, Subang, Magelang, Kediri, Gresik, Surabaya dan Pekanbaru.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar