Mandzukic Kembali ke Barisan Top Skor

Mandzukic Kembali ke Barisan Top Skor
Mario Mandzukic. Foto: Getty Images
POZNAN — Mario Mandzukic kembali menempatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Euro 2012. Bomber Kroasia itu kini mensejajarkandiri dengan striker Jerman, Mario Gomez dan ujung tombak Rusia, Alan Dzagoev yang lebih dulu mencetak tiga gol. Sebelumnya dalam laga melawan Irlandia pekan lalu Mandzukic mencetak dua gol.

Gol Mandzukic ini lahir di menit ke 72 saat Kroasia tampil melawan Italia. Gol ini sekaligus membuat kedudukan  kembali imbang menjadi 1-1 dalam laga yang berlangsungdi Municipal Stadium, Poznan, Polandia Kamis (14/6) malam.

Dalam laga ini Italia yang membawa misi  harus memenangkan pertandingan setelah pekan lalu ditahan imbang oleh Spanyol, Italia mengambil inisiatif serangan di awal-awal babak pertama. Menit ke 11, striker Manchester City, Mario Balotelli nyaris membobol gawang Pletikosa.

Sayang tendangan pemain bengal tersebut masih membentur bek Kroasia. Sementara bola rebound langsungd isambar midfielder Juventus, Marchisio. Namun sayang Pletikosa berhasil menghalau bola.

 

POZNAN — Mario Mandzukic kembali menempatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Euro 2012. Bomber Kroasia itu kini mensejajarkandiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News