Mandzukic Ngaku Juventini Sejak Kecil

Mandzukic Ngaku Juventini Sejak Kecil
juventus com

jpnn.com - TURIN- Mario Mandzukic mengatakan, bergabung dengan Juventus tak ubahnya seperti perwujudan impian masa kecilnya. Saat masih kanak-kanak, Mandzukic mengaku kerap bersinggungan dengan hal berbau Juventus.

“Saat masih kecil saya memiliki tempat untuk Juventus. Saya bermain untuk Marsonia yang warna jerseynya sama,” terang Mandzukic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (22/6).

“Saya memulai karir bersama Marsonia yang kostumnya sama dengan Juventus. Kami bahkan mengenakan jersey Juventus, namun dengan lambang Marsonia,” tambah Mandzukic.

Nah, kini impian itu menjadi kenyataan. Juventus resmi menggaet mantan bomber Atletico Madrid tersebut dengan mahar senilai 19 juta Euro atau sekitar Rp 285 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Saya tahu dan bisa melihat ini adalah klub besar. Ada banyak penggemar Juventus. Jadi, saya sangat bahagia dengan tantangan anyar ini. Saya sudah siap,” tegas Mandzukic. (jos/jpnn)


TURIN- Mario Mandzukic mengatakan, bergabung dengan Juventus tak ubahnya seperti perwujudan impian masa kecilnya. Saat masih kanak-kanak, Mandzukic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News