Manfaatkan Berbagai Paket Kuliah Sambil Wisata di Mega Travel Fair

Manfaatkan Berbagai Paket Kuliah Sambil Wisata di Mega Travel Fair
PT Bank Mega kembali menggandeng PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) dalam Mega Travel Fair, yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta pada 19-25 Februari 2024. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk kembali menggandeng PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) dalam Mega Travel Fair, yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta pada 19-25 Februari 2024.

Pada acara kali ini, Bank Mega mengadakan talk show bertema Rencanakan Kuliah Sambil Wisata di Luar Negeri dengan menggandeng Edlink Connex, yang merupakan international education consultancy group dengan beragam layanan yang dimiliki untuk membantu para calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Bank Mega mempersembahkan acara ini bagi para nasabah yang saat ini sedang mempersiapkan anaknya untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri agar bisa memperoleh informasi pendidikan yang lengkap.

Direktur Eksekutif Edlink, Connex Nancy Sudarmo mengatakan kerja sama dengan berbagai universitas ternama di berbagai negara, seperti misalnya Australia, Singapura dan Malaysia, sehingga masyarakat dapat memiliki berbagai pilihan tujuan negara.

Selain layanan konsultasi atas pemilihan universitas, Edlink juga memiliki beragam layanan yang sangat membantu para calon mahasiswa, seperti pengurusan administrasi, layanan bebas biaya penerjemah dokumen dan juga persiapan hingga ujian IELTS.

Para orang tua dapat memanfaatkan acara Mega Travel ini untuk perencenaan keberangkatan mendampingi putra/putrinya, karena banyak sekali penawaran yang menarik baik yang diberikan oleh Bank Mega maupun Edlink.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menjelaskan untuk pendaftaran kuliah akan timbul biaya-biaya seperti application fee, tiket pesawat, akomodasi baik bagi calon siswa maupun orangtua yang mengantar.

Pada awal tahun ajaran, pada umumnya orang tua dan keluarga berkeinginan untuk mengantar buah hatinya ke negara tujuan.

Antavaya dan Bank Mega telah menyiapkan beragam penawaran menarik termasuk paket wisata yang dapat dinikmati oleh orang tua disela-sela persiapan kuliah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News