Manfaatkan Fengsui untuk Unsur Pembuatan Logo

Pameran Tiga Hari Kantongi Rp 100 Juta

Manfaatkan Fengsui untuk Unsur Pembuatan Logo
Jessica Diana Kartika, pendiri perusahaan Feng Shui untuk Logo yang sukses menyabet juara dalam katagori inovasi dan kreatif dalam kompetisi wirausaha mandiri. Foto; Agung Putu Iskandar / JAWA POS
Fengsui identik dengan peruntungan sebuah bentuk dan letak bangunan beserta isinya. Bagaimana kalau menggunakan fengsui untuk pembuatan logo perusahaan atau produk" Itulah peluang emas yang ditangkap oleh Jessica Diana Kartika dan Rudyiat Wijaya.

 

 THOMAS KUKUH-AGUNG PUTU, Jakarta
 

"HANYA tiga hari pameran, kami sudah dapat Rp 100 juta," kata Jessica dengan semingrah. Ya, perempuan 24 tahun yang dalam tiga hari berpakaian cheongsam (pakaian merah adat Tionghoa) itu merupakan salah seorang peserta pameran dan kompetisi wirausaha mandiri di Jakarta Convention Center (JCC).

 

Saat ditemui Minggu lalu (22/1), Jessica sibuk menerima tamu dan melakukan presentasi. Dia memperkenalkan perusahaan yang baru didirikannya pada 2010 tersebut kepada para pengunjung. Jessica begitu lincah dan meyakinkan saat menerangkan manfaat pembuatan logo yang didasarkan pada hitungan fengsui.

 

Jessica mengungkapkan, perusahaannya menyediakan jasa membuat suatu logo perusahaan atau produk agar sesuai dengan karakteristik pemilik dan selaras dengan alam. "Definisi fengsui sendiri adalah pengetahuan yang bertujuan untuk mengharmonisasi manusia agar seimbang dengan alam," ujarnya.

Fengsui identik dengan peruntungan sebuah bentuk dan letak bangunan beserta isinya. Bagaimana kalau menggunakan fengsui untuk pembuatan logo perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News