Mangala Dicerca, Pellegrini Membela

Mangala Dicerca, Pellegrini Membela
Eliaquim Mangala. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Eliaquim Mangala menuai cercaan setelah Manchester City menekuk Hull City dengan skor 4-2 (2-2) pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di KC Stadium, Sabtu (27/9).

Pasalnya, Mangala menjadi biang dari dua gol Hull. Mangala menjadi pesakitan ketika melakukan gol bunuh diri pada menit ke-41. Pemain asal Prancis itu kembali mendapat sorotan tajam setelah menjadi penyebab penalti Hull pada menit ke-32. Untungnya, jajaran pelatih City masih membela pemain berusia 23 tahun itu.

“Dia tidak beruntung untuk gol pertama. Itu adalah posisi yang sangat sulit. Tapi dia melakukan gol bunuh diri,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Pelatih asal Chili itu optimistis, Mangala bakal kembali tampil gemilang bersama City. Bagi City, pemain berusia 23 tahun itu memang menjadi salah satu aset paling berharga di masa mendatang.

“Mungkin dia merasa tak bermain dengan kepercayaan diri yang sama. Penalti bisa saja terjadi. Tapi, hal yang paling penting adalah tim ini bisa memetik kemenangan,” tegas mantan pelatih Real Madrid itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Eliaquim Mangala menuai cercaan setelah Manchester City menekuk Hull City dengan skor 4-2 (2-2) pada pekan keenam Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News