Mangkir ke KPK, Novanto Berpidato di Paripurna DPR

Mangkir ke KPK, Novanto Berpidato di Paripurna DPR
Setya Novanto. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto tampaknya mangkir dari panggilan KPK, Rabu (15/11) hari ini. Untuk diketahui, KPK mengagendakan pemanggilan Novanto sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP).

Namun, Pantauan JPNN.com, Rabu (15/11) pukul 11.15 WIB, Novanto menyampaikan Pidato Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2017-2018 yang berlangsung di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Dalam Rapat Paripurna DPR yang dipimpin Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Novanto secara khusus meminta Panitia Khusus Hak Angket KPK untuk melanjutkan kerja-kerja Pansus dalam rangka melakukan penyelidikan terhadap komisi antirasuah itu.

Pada bagian lain, Novanto juga mengharapkan seluruh anggota DPR yang telah melaksanakan reses untuk menindaklanjuti sesuai komisi dan alat kelengkapan Dewan masing-masing.(jpnn)


Novanto menyampaikan Pidato Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2017-2018 yang berlangsung di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News