Rabu, 20 Februari 2019 – 06:24 WIB

Mangkir Latihan, Gaji Striker PSM Makassar Bakal Dipotong

Rabu, 05 September 2018 – 16:51 WIB
Mangkir Latihan, Gaji Striker PSM Makassar Bakal Dipotong - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Striker PSM Makassar Alessandro Ferreira Leonardo masih absen latihan hingga saat ini. Akibatnya, manajemen pun memastikan akan memotong gaji pesepakbola yang akrab disapa Sandro itu.

Pemotongan dilakukan untuk membayar denda indisipliner.

Tim pelatih dan Sandro sudah berkomunikasi dengan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin. Pertemuan sudah dirancang, Kamis, 6 September.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku setelah tiga pekan, akhirnya dia bisa berkomunikasi dengan Munafri Arifuddin. Beberapa pembahasan adalah mengenai pembayaran tunggakan bonus dan solusi Sandro yang masih absen latihan.

Sesuai rencana, manajemen mulai membahas seluruh permasalahan, Kamis, 6 September. "Saya sudah tahu ia kembali (dari ibadah haji). Kami adakan pertemuan dengan Appi, Kamis (besok)," ucapnya

Pelatih berpaspor Belanda itu menekankan bahwa pemain yang diboyong dari Kitchee SC itu harus membayar dendanya. Meski sang pemain keberatan.

"Potong gaji. Denda di mana saja (berlaku). Setiap pemain membayar denda. Seperti di Manchester United, Chelsea, dan klub lainnya," paparnya.

Akan tetapi, tidak demikian dengan Sandro. Dia berkeras denda itu tidak akan ditujukan kepadanya. Sebab, menurutnya ia mangkir disertai alasan yang jelas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar