PSM Pengin Jajal Kekuatan Kakha FC

PSM Pengin Jajal Kekuatan Kakha FC
Skuat PSM Makassar jalani sesi latihan. Foto: jawapos

jpnn.com, MAKASSAR - Tim pelatih PSM mendekati beberapa tim lokal untuk dijadikan lawan uji coba. Salah satunya adalah Kakha FC.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengatakan, saat ini tim pelatih sedang menjajaki lawan yang akan dihadapi. Tetapi, belum ada yang pasti. Masih disiapkan.

Kans melawan PSM U-19 juga masih mereka pertimbangkan. "Kalau PSM U-19 hanya kami yang putuskan, bukan mereka. PSM U-19 mulai berkompetisi dua pekan ke depan," paparnya.

Owner Kakha FC, Abdul Azis Latunrung tak menampik jika timnya mendapat tawaran untuk menguji kekuatan PSM pasca latihan sepekan. Tetapi, ia tidak ingin menjelaskan secara detail. "Ada tawaran," singkatnya.

Melawan Kakha FC, memang bukan uji coba pertama bagi PSM. Selama tahun ini, terhitung sudah tiga kali kedua tim uji coba. Hasilnya PSM menang telak. Meski Kakha FC telah diperkuat dua pemain senior yakni Iqbal Samad dan Kiper, Yaya Bakayoko dari Pantai Gading.

Azis menambahkan timnya saat ini diperkuat pemain muda. Rata-rata usianya di bawah 20 tahun. "Mereka sedang dipersiapkan untuk mengikuti Wali Kota Cup," tutupnya. (tam/abg)


Tim pelatih PSM mendekati beberapa tim lokal untuk dijadikan lawan uji coba. Salah satunya adalah Kakha FC.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News