PSM Pantau Persiapan Barito Jelang Duel Hadapi Madura United

PSM Pantau Persiapan Barito Jelang Duel Hadapi Madura United
Skuat PSM Makassar jalani sesi latihan. Foto: jawapos

jpnn.com, MAKASSAR - Tim pelatih PSM akan menurunkan tim pemantau saat Barito Putera melakoni laga persahabatan kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (2/9).

Meski manajemen tidak menyebut nama-nama tim yang akan diutus, tetapi besar kemungkinan yang ditunjuk untuk memantau khusus persiapan Laskar Antasari itu adalah Imran Amirullah.

Selama ini, mantan pemain PSM era galatama itu tidak hanya menjadi asisten pelatih, tetapi juga memimpin tim analisis PSM.

Memantau uji coba Barito yang menjadi lawan di laga perdana usai libur panjang Liga 1 2018 memang sangat penting. Akan banyak informasi yang didapat.

Terlebih Barito Putera juga menatap laga uji coba melawan Madura United ini sebagai penilaian hasil TC yang mereka gelar selama di Nusa Dua, Bali sebelum menghadapi PSM.

Asal tahu saja, sebelumnya, Barito sudah melakoni laga uji coba menghadapi Putra Krishna, menang dengan skor 1-0. Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyebut hasil itu bukan acuan karena lawannya bukan tim selevel.

"Kami intens latihan pagi dan sore setiap hari di sini (Bali). Kami tak bisa lihat hasil apapun dari uji coba ini," ucapnya.

"Hasil dua pekan di sini (Bali) belum bisa dinilai. Latihan saja tidak akan cukup untuk mengukur progres tim karena belum beruji coba dengan tim selevel," tambahnya. Makanya pelatih berpaspor Brasil itu menatap laga uji coba kontra Madura United dengan serius.

Tim pelatih PSM akan menurunkan tim pemantau saat Barito Putera melakoni laga persahabatan kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News