Manjakan Konsumen, NETA Menghadirkan Layanan Roadside Assistance

Manjakan Konsumen, NETA Menghadirkan Layanan Roadside Assistance
NETA menghadirkan layanan roadside assistance. Foto: NETA

jpnn.com, JAKARTA - NETA Auto Indonesia terus menyempurnakan layanannya untuk konsumen di tanah air. Terbaru, Neta menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam.

Layanan tersebut akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, di mana pun dan kapan pun.

Sebagai merek yang berdedikasi pada inovasi dan kepuasan pelanggan, NETA mengerti kendala dan tantangan yang tak terduga, yang mungkin dihadapi oleh para pengemudi saat melakukan perjalanan.

Melalui Roadside Assistance, NETA memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen.

Beberapa layanan Roadside Assistance yang tersedia meliputi battery jumper 12V, flat tire support, towing ke bengkel resmi dan SPKLU terdekat.

“Prioritas kami di NETA ialah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA yang lebih premium,” jelas After Sales Service Operations Manager Eldi Chandra, dalam keterangannya, Senin (26/2).

Konsumen NETA dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance NETA yang tersedia 24 jam sehari, dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656.

Tim NETA akan sigap dan tanggap memberikan bantuan dengan teknisi handal untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen di setiap perjalanan.

NETA Auto Indonesia terus menyempurnakan layanannya untuk konsumen di tanah air. Terbaru, Neta menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News