Awal Tahun, Neta Indonesia Gelar Promo Spesial

Awal Tahun, Neta Indonesia Gelar Promo Spesial
Neta V di GIIAS 2023. ilustrasi. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2024, PT. NETA Auto Indonesia menggelar promo menarik untuk pembelian mobil listrik Neta V.

Program promo eksklusif yang dihadirkan Neta dapat dinikmati para konsumen hingga 29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami ingin memberikan kemudahan dan nilai lebih kepada setiap konsumen yang memilih NETA V sebagai kendaraan listrik mereka," kata Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori, Kamis (1/2).

"Melalui program promo awal tahun ini, kami harap dapat mewujudkan impian para pencinta mobil listrik untuk merasakan kenyamanan dan performa Neta V yang value for money, serta berbagai keunggulan lainnya."

Deretan promo spesial yang ditawarkan Neta V, yakni cicilan dengan bunga nol persen dan tenor hingga tiga tahun, spesial promo cash melalui e-Commerce Blibli, gratis wall charger, serta jasa instalasi di rumah.

Kemudian, gratis saldo PLN mobile untuk pengisian daya Neta V hingga Rp 2,5 juta atau hingga 1.000 kWh.

Garansi seumur hidup untuk baterai, drive motor dan motor control unit, dan gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Yusuf menuturkan Neta berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan mobil listrik berkualitas, tetapi juga memberikan layanan penjualan yang mudah dengan beragam keuntungan sejak awal pembelian.

Mengawali 2024, PT. NETA Auto Indonesia menggelar promo menarik untuk pembelian mobil listrik Neta V.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News