Manjakan Konsumen, Proton Tambah Outlet

Manjakan Konsumen, Proton Tambah Outlet
Manjakan Konsumen, Proton Tambah Outlet
JAKARTA - PT Proton Edar Indonesia makin serius memanjakan konsumennya yang tinggal di Jakarta. Itu dibuktikan perusahaan mobil nasional asal Malaysia dengan membuka outlet terbarunya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (8/3) lalu.

Outlet yang berdiri di Jl Arjuna Jakarta Barat tersebut dibuka langsung Export Director Proton Holdings Berhad, Encik Muhamad Shukor Ibrahim beserta Jhony S Pamudji,  pimpinan PT Proton Motor Indonesia serta Presiden Direktur Proton Edar Indonesia, Gunther Scherz.

"Keberadaan kami di Tanjung Duren ini untuk menambah optimisme pencapaian penjualan," kata Johny S. Pamudji, kemarin (9/3)

Pencapaian tersebut, katanya,  akan diiringi dengan beragam fasilitas di setiap outlet. Bahkan, di outlet yang terbaru ini, perusahaan yang sudah melebarkan sayapnya ke beberapa negara besar tersebut menyediakan beragam fasilitas, seperti maintenance service program, repair program, overhaul, air condition,  dan emission control.

JAKARTA - PT Proton Edar Indonesia makin serius memanjakan konsumennya yang tinggal di Jakarta. Itu dibuktikan perusahaan mobil nasional asal Malaysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News