Manjakan Nasabah, Danamon Gandeng Tourism Australia

Manjakan Nasabah, Danamon Gandeng Tourism Australia
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia (BDMN) dan Tourism Australia resmi menjalin kerja sama untuk memperkenalkan Luxury Lodges of Australia.

Itu adalah sekumpulan penginapan dan fasilitas perkemahan mewah pada lokasi-lokasi wisata di Australia dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan, inspiratif dan istimewa.

Namun itu diberikan para pemegang kartu American Express The Platinum Card®.

Sebagai penerbit eksklusif American Express Platinum Card di Indonesia, Danamon berkomitmen menghadirkan layanan terbaik bagi para pemegang kartu. Danamon terus mengadopsi tren terbaru dan berkolaborasi dengan berbagai lembaga prestisius dan ternama.

 ”Kerja sama ini akan memperluas fitur American Express Platinum Card® memberi akses khusus dan hak istimewa yang tidak bisa didapatkan melalui cara lain,” tutur Direktur Consumer dan SME Banking Danamon Michellina Triwardhany.

Kerja sama itu memungkinkan para pemegang The Platinum Card® akses memesan liburan eksklusif pada semua properti terdaftar dalam Luxury Lodges of Australia melalui Smailing Tours.

Sejumlah properti itu lebih dari sekadar tempat tinggal. Destinasi tersebut menarik bagi wisatawan pencari pengalaman berharga namun memiliki waktu terbatas. Di mana, arti kemewahan bagi pemegang kartu adalah waktu beristirahat dengan pengalaman penuh keaslian, berkesan, dan seringkali mampu mengubah pandangan hidup.

”Kami menyambut positif bekerja sama dengan Danamon. Australia tiada duanya dalam hal keanekaragaman alam. Pondok penginapan Luxury Lodges of Australia memberi suasana khas dari suatu lokasi,” kata General Manager Tourism Australia Wilayah Asia Selatan, Tenggara dan Timur Tengah Michael Newcombe. 

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia (BDMN) dan Tourism Australia resmi menjalin kerja sama untuk memperkenalkan Luxury Lodges of Australia. Itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News