Manjakan Pelanggan, MyRepublic Gandeng Cisco Meraki

Manjakan Pelanggan, MyRepublic Gandeng Cisco Meraki
MyRepublic menggandeng Cisco Meraki untuk meluncurkan MyRepublic Connected Business. Foto: MyRepublic

jpnn.com, JAKARTA - MyRepublic menggandeng Cisco Meraki untuk meluncurkan MyRepublic Connected Business.

Itu adalah jejaring nirkabel efisien yang didesain untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis berbagai cabang.

Managing Director MyRepublic Business Solutions Fred Rees mengatakan, MyRepublic Connected Business menggunakan sistem pengelolaan data berbasis cloud.

Hal itu memungkinkan pengguna mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi, wi-fi dengan jaminan keamanan, data analisis, monitoring hingga pengamanan dari serangan virus dan malware.

"MyRepublic telah menjadi penyedia solusi broadband untuk banyak pelanggan bisnis di seluruh wilayah. Melalui hubungan kerja dengan mereka, kami melihat permintaan yang terus meningkat  untuk menyebarkan jaringan bisnis dengan lebih cerdas dan efisien,” jelas Fred, Kamis (3/5).

Dia menambahkan, My Republic Connected Business mengombinasikan kekuatan jangkauan frekuensi transfer data tinggi MyRepublic dengan solusi jaringan generasi mendatang Cisco Meraki untuk mengatasi tantangan dalam dunia bisnis.

MyRepublic bertindak sebagai server untuk mengelola penyebaran jaringan. Dengan memanfaatkan teknologi Cisco Meraki, MyRepublic memberikan solusi untuk berbagai persoalan.

Di antaranya, layanan firewall generasi mendatang yang aman dan cerdas, memanfaatkan platform keamanan komprehensif yang memberikan konektivitas yang aman dan cepat ke cabang-cabang bisnis.

MyRepublic menggandeng Cisco Meraki untuk meluncurkan MyRepublic Connected Business.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News