Akhir Tahun, MyRepublic Perluas Layanan Internet ke Jambi dan Karawang

Akhir Tahun, MyRepublic Perluas Layanan Internet ke Jambi dan Karawang
MyRepublic meresmikan layanan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat dan Kota Jambi, Provinsi Jambi pada Kamis (15/12/2022). Foto: ANTARA/TUYANI

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan internet fiber dan tv kabel, MyRepublic terus memperluas area cakupan ke Jambi dan Karawang pada penghujung 2022.

Sesuai dengan visi untuk menjadi Pride of Indonesia, MyRepublic menutup tahun dengan 21 kota area cakupan di Indonesia.

Peresmian ini dilakukan secara hybrid antara Jambi dan Karawang pada 15 Desember 2022 dengan pusat acara offline di Jambi.

Bagi masyarakat Jambi dan Karawang yang ingin mencoba dan merasakan kecepatan internet MyRepublic, dapat langsung mengunjungi kantor cabang kami yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 3, Cemp. Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jambi dan yang di Karawang dapat berkunjung ke kantor cabang MyRepublic di Ruko Blok U, Jl. Bharata Raya No.11, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Peresmian yang dilakukan di Jambi dihadiri Kepala Bidang Persandian dan Teknologi Informasi Komunikasi, Nailul Authar, SE dan Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron.

“MyRepublic berkomitmen untuk terus memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia untuk memberikan layanan internet terbaik dan hiburan TV lengkap untuk keluarga," ujar Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal.

Tahun ini MyRepublic telah menambahkan 6 kota baru dan untuk menutup di bulan Desember ini bertambah 2 kota lagi yaitu Jambi dan Karawang.

Tentu MyRepublic dapat berdiri hingga saat ini berkat dukungan pelanggan setia kami. Kami berharap MyRepublic dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Perusahaan penyedia layanan internet fiber dan tv kabel, MyRepublic terus memperluas area cakupan ke Jambi dan Karawang pada penghujung 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News