Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gandeng BNI Syariah

Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gandeng BNI Syariah
Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gandeng BNI Syariah

jpnn.com - JAKARTA - PT Telkomsel bersama BNI Syariah dan mitra agregator, yakni Finnet, Tiphone Indonesia, dan mitra perbankan lainnya telah sepakat melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Vice President PT Telkomsel, Mirza Budiawan menjelaskan, dalam kerjasama tersebut pihaknya mengajak para mitra perbankan, termasuk BNI Syariah untuk bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah.

"Melalui kerja sama ini, diharapkan BNI Syariah bisa turut menyediakan fasilitas kepada nasabah, khususnya dalam mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi pembelian pulsa maupun pembayaran tagihan Telkomsel," ujar Mirza dalam siaran persnya, Jumat (18/9).

Dengan channel maupun fitur yang dimiliki oleh BNI Syariah, sambung Mirza, nasabah tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan transaksi tersebut. Dengan begitu, diharapkan, nasabah bisa bertransaksi di mana saja dan kapan saja

”BNI Syariah memiliki ATM, SMS banking, internet banking, maupun phone banking yang bisa membantu nasabah dalam melakukan transaksi keuangan seperti transfer antarrekening atau bank, pembelian pulsa, dan lain-lain, maupun transaksi non keuangan seperti cek saldo, cek mutasi rekening," papar Mirza. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Telkomsel bersama BNI Syariah dan mitra agregator, yakni Finnet, Tiphone Indonesia, dan mitra perbankan lainnya telah sepakat melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News