Manjakan Style Seeker dengan Asia\'s Nex Top Model

Manjakan Style Seeker dengan Asia\'s Nex Top Model
Manjakan Style Seeker dengan Asia\'s Nex Top Model

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu perusahaan perawatan kecantikan, TRESemme, kembali terpilih menjadi official hair care kontes "Asia’s Next Top Model".  Ajang pemilihan model fashion itu akan diikuti oleh 6 fashion models dari 12 negara di Asia, termasuk Indonesia yang tahun ini berhasil menempatkan dua wakilnya.

“Kami senang bisa terpilih sebagai penyelenggara dan pembuka di awal musim pertama kali ini. Kabar ini sekaligu berita baik bagi para style seeker, karena dapat kembali menyaksikan reality show Asia’s Next Top Model dengan bertemakan fashion," kata Brand Building TRESemme Indonesia, Essy Prita Cinta dalam rilisnya pada JPNN, Kamis (5/12).

Prita menambahkan, pada 13 episode Asia’s Next Top Model musim kedua mendatang, para style seekers akan disuguhi berbagai gaya tatanan rambut terbaru karya hairstylist dunia. Sebelumnya, kreasi dalam tatanan gaya rambut itu telah diterapkan pada aktivitas keseharian para model, khususnya saat ingin melakukan photo session.

“Sebagai brand pilihan hairstylist professional, TRESemme merupakan tempat yang tepat untuk digunakan oleh para model dalam berkompetisi," papar Marketing Manager Hair Care Category Unilever Indonesia, Shiv Sahgal.  Melalui pagelaran ini, lanjut Shiv, para style seekers dapat memiliki tatanan rambut indah seperti para model.

Ajang Asia’s Next Top Model akan menampilkan 16 perempuan cantik dari berbagai negara di kawasan Asia, seperti China, Hong Kong, India, Indonesia, Japan, Malaysia, Philippines, Singapore, South Korea, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Indonesia akan diwakili oleh  Bona Dea Kometa (27) dan Janice Jessica Hermijanto (21). Pada ajang sebelumnya, Indonesia diwakili oleh Filantropi Witoko

Sementara itu, Nadya Hutagalung kembali terpilih menjadi juri sekaligus mentor bagi para kontestan Asia’s Next Top Model di musim kedua. Bersama juri lainnya, yakni Joey Mead King, Mike Rosenthal dan Adam Williams, Nadya akan menilai bagaimana kemampuan para kontestan.

Asia’s Next Top Model akan disiarkan secara live di layar kaca pada 8 Januari 2014 mendatang. “Jangan lewatkan episode demi episode Asia’s Next Top Model! Khusus bagi style seekers di Indonesia," pungkas Shiv. (nam/jpnn)

 


JAKARTA - Salah satu perusahaan perawatan kecantikan, TRESemme, kembali terpilih menjadi official hair care kontes "Asia’s Next Top Model".


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News