Terlibat Perkelahian, Enji Diperiksa Polisi

Terlibat Perkelahian, Enji Diperiksa Polisi
Terlibat Perkelahian, Enji Diperiksa Polisi

jpnn.com - JAKARTA -- Henry Baskoro Hendarso atau Enji tengah diperiksa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Suami penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting itu dikabarkan terlibat kasus perkelahian dan pengeroyokan di sebuah restauran Moovina, Plaza Indonesia, 29 November lalu.

Sayangnya, Polsek Menteng tidak mau menjelaskan secara rinci keterlibatan Enji dalam perkelahian itu. Meski demikian, pihak Kepolisian membenarkan adanya laporan tentang perkelahain tersebut.

"Ada kejadian pelaporan tentang pasal 170 KUHP. Kita sedang proses penyidikan," kata  Kapolsek Menteng, AKBP Budi Irawan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

Budi mengungkapkan, pelapor yang juga korban pengeroyokan sudah melakukan visum di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Sayangnya, Budi tidak dapat memberikan keterangan motif seputar kejadian tersebut.

"Pelapornya atas nama S. Prosesnya sedang berjalan, masih dalam proses penyidikan. Korban sudah visum di RS Cipto," pungkasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Henry Baskoro Hendarso atau Enji tengah diperiksa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Suami penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News