Nadya Mulya Bawa Rendang Pesanan Ayah ke KPK

Nadya Mulya Bawa Rendang Pesanan Ayah ke KPK
Nadya Mulya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anak Budi Mulya, Nadya Mulya mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (5/12). Tujuannya untuk menjenguk ayahnya yang berada di rumah tahanan Jakarta Timur cabang KPK.

Nadya tiba di kantor lembaga antikorupsi tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Ia mengatakan, membawakan makanan untuk ayahnya. "Bawa rendang," kata Nadya di KPK, Jakarta, Kamis (5/12).

Menurut Nadya, rendang yang dibawakannya memang merupakan pesanan dari Budi Mulya. "Ini pesanan bapak," katanya.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter ini mengatakan, rendang pesanan ayahnya bukanlah buatannya sendiri. "Enggak lah, saya enggak bisa masak," kata Nadya.

Seperti diketahui, Budi Mulya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik Budi Mulya.

Budi Mulya diduga melakukan penyalahgunaan wewenang secara bersama-sama dalam pemberian FPJP kepada Bank Century dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik. Perbuatan itu diduga dilakukanya pada saat masih menjadi Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) bidang pengelolaan moneter. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anak Budi Mulya, Nadya Mulya mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (5/12). Tujuannya untuk menjenguk ayahnya yang berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News