Sophia Mueller Gandeng Mesra Ariel

Sophia Mueller Gandeng Mesra Ariel
Sophia Mueller Gandeng Mesra Ariel

jpnn.com - SOPHIA Mueller kepergok jalan bareng Ariel 'Noah' di Plaza Senayan, Selasa malam (3/12). Pengguna Twitter bernama Ajeng Campagnita mem-posting foto keduanya yang tengah menuruni eskalator sambil bergandengan tangan.

Seorang satpam mengikuti mereka dari belakang, seakan siap siaga menghalau siapa saja yang berusaha mendekat. Di akun Twitter-nya Ajeng mengungkapkan, malam itu Sophia tampak keluar dari toilet. Lalu, dia melihat Ariel sudah menunggu perempuan berdarah Jerman itu.
 
Keduanya pun terlihat pergi bergandengan tangan. ”Sumpe barusan liat sophia latjuba di wc ps, pas keluar gk taunya ditungguin ariel noah...dan kemudian mereka bergandengan tangan... *shock,” tulis Ajeng. Sontak, tweet-an itu membuat pengguna Twitter heboh membahasnya.

Ada yang mengaku sempat melihat keduanya makan di restoran TeSate, ada yang bertemu mereka di toko buku Kinokuniya. Sayangnya, hingga kini baik Sophia maupun Ariel belum bisa dimintai keterangan terkait foto mesranya yang beredar di dunia maya tersebut.

Saat dikonfirmasi, manajer Sophia pun mengaku tidak tahu kedekatan artisnya dengan Ariel. ”Saya belum tahu. Saya dan Sophia kebanyakan bicara pekerjaan, jarang ngobrol masalah pribadi,” kata Ralda.

Sehari sebelumnya, saat ditemui di sela pembuatan video klip terbaru Noah di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Ariel mengaku belum mau memikirkan urusan asmara. Bersama Noah, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan konsentrasi penuh.

Pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981 itu mengaku masih menikmati kesendiriannya. ”Belum ada pikiran ke situ (menikah lagi). Masih mau sama teman-teman dulu,” katanya.

”Sekarang, banyak banget yang mau dikerjakan. Tahun ini penuh manfaat, kerja keras itu nggak sia-sia. Kami (Noah) kerja keras banget tahun ini, dan hasilnya tidak sia-sia,” sambung pemilik nama asli Nazril Irham itu.

Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Sarah Amalia dan dikaruniai seorang putri bernama Alleia Anata Irham. Dia pun sempat berpacaran dengan Luna Maya, tetapi tidak berakhir di pelaminan.
 
Sementara Sophia Mueller pernah menikah dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal. Masing-masing memberinya satu anak, Eva Celia dan Manuella. Berbicara usia, Sophia lebih tua 11 tahun dari Ariel. (ash)


SOPHIA Mueller kepergok jalan bareng Ariel 'Noah' di Plaza Senayan, Selasa malam (3/12). Pengguna Twitter bernama Ajeng Campagnita mem-posting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News