Asmirandah-Jonas Dikabarkan Akan Nikah lagi di Luar Negeri

Asmirandah-Jonas Dikabarkan Akan Nikah lagi di Luar Negeri
Asmirandah-Jonas Dikabarkan Akan Nikah lagi di Luar Negeri

jpnn.com - JAKARTA -- Jalinan asmara antara Asmirandah dan Jonas Rivano sepertinya tidak akan berakhir setelah keduanya membatalkan pernikahan. Itu karena pasangan itu dikabarkan akan menikah lagi di luar negeri, meski beda agama.

Kuasa Hukum Asmirandah, Afdhal Zikri, menyatakan belum mendengar rencana Asmirandah akan menikah lagi di luar negeri dengan Jonas. Kalaupun nantinya keduanya akan menikah lagi, Afdal menyatakan tidak perlu dilakukan di luar negeri.

"Yang jelas kalau itu gak perlu ke luar negeri, di Indonesia bisa, ada yang nikah dengan cara Islam dan agama lain," kata Afdal di Jakarta, Rabu (4/12).

Ia menyatakan tidak bisa menjelaskan kabar pernikahan ulang Jonas-Asmiranda. Afdal menyatakan enggan mencampuri privacy kliennya.

"Tidak, gak bisa jawab, kembalikan masing-masing itu privasi Andah dan Jonas. Saya hanya mengurus masalah hukumnya," ujar Afdal. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Jalinan asmara antara Asmirandah dan Jonas Rivano sepertinya tidak akan berakhir setelah keduanya membatalkan pernikahan. Itu karena pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News