Manoj Punjabi Gandeng Raffi Ahmad dan RA Pictures Hadirkan Film Terbaik

Manoj Punjabi Gandeng Raffi Ahmad dan RA Pictures Hadirkan Film Terbaik
Raffi Ahmad bersama Fransen Susanto dan Manoj Pictures. Foto: dokumen RA Pictures

jpnn.com, JAKARTA - MD Pictures dan RA Pictures berkolaborasi untuk menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat di tanah air.

CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, kerja sama tersebut untuk mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten berkualitas.

"Menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," kata Manoj dalam keterangan tertulis, Rabu (17/3).

Fransen Susanto selaku CEO RA Pictures menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan MD Pictures dalam bentuk join produksi untuk film yang akan datang.

"Film-film yang akan diproduksi ini akan berkelanjutan dengan menyediakan film terbaik. Sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja ,” ujarnya.

Menurut Fransen, di era digital seperti saat ini RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik.

“Pandemi membuat pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini,” tuturnya.

Direktur RA Pictures Raffi Ahmad mengungkapkan, dalam menghadapi masa pandemi pelaku industri harus saling merangkul dan men-support satu sama lain.

MD Pictures dan RA Pictures berkolaborasi untuk menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News