JPNN.com

Sambut 2021, MD Pictures Hadirkan Sederet Digital Series dan Fiilm Cerita

Senin, 18 Januari 2021 – 23:32 WIB
Sambut 2021, MD Pictures Hadirkan Sederet Digital Series dan Fiilm Cerita - JPNN.com
Manoj Punjabi, CEO MD Pictures. Foto: dok. MD Picturess

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi MD Pictures menyambut 2021 dengan merilis film baru di bioskop, serta digital series dan feature films berkualitas tinggi.

Di penghujung 2020, MD Pictures sukses menghadirkan film Asih 2 yang merupakan bagian dari box office hits Danur Universe.

Selain itu, kehadiran drama fenomenal My Lecturer My Husband karya Monty Tiwa ini juga sukses merebut hati pemirsa online di platform WeTV dan iflix.

Dalam waktu bersamaan, MD Pictures juga merilis premier film-film layar lebar yang tayang secara online di Disney+Hotstar.

Di antaranya film bertema time loop ‘Sabar Ini Ujian’, film horor komedi ‘Pelukis Hantu’, drama yang menyentuh hati ‘Sejuta Sayang Untuknya’, drama petualangan ‘Nona’, drama remaja ‘Di bawah Umur’ dan lainnya.

Serial My Lecturer My Husband juga berhasil menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangannya di WeTV dan iflix.

Adapun Asih 2 menjadi film Indonesia yang memiliki performa terbaik di bioskop seluruh Indonesia.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures mengatakan, pihaknya membangun ekosistem yang kuat, sehingga dapat konsisten memproduksi konten berkualitas bersama para bintang dan sutradara terbaik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...