Mantaap! Rizal Ramli Siap Sulap Natuna Saingi Maldives

Mantaap! Rizal Ramli Siap Sulap Natuna Saingi Maldives
Kepulauan Natuna. Foto: Youtube.com

jpnn.com - JAKARTA—Kecantikan Kepulauan Natuna dan Anambas selama ini sedikit terlupakan. Seharusnya kepulauan menjadi salah satu tujuan wisata ternama di Indonesia. Karena itulah, Menko Maritim Rizal Ramli menyatakan, wajah Natuna dan Anambas harus diperbaiki untuk menarik minat wisawatan.

“Pantainya betul-betul virgin, natural, pasirnya putih. Kita harus kembangkan jadi bukan seperti Maldives, tapi Maldives dalam skala yang lebih besar.Dijadikan pusat tourism dan yacht. Ini bisa lebih dahsyat dari Maldives,” ujar Rizal di Jakarta.

Menurutnya, pemerintah sedang menyiapkan rencana besar untuk memulai membangun Natuna dan menjadikannya sebagai tujuan wisata dunia. Dia menegaskan, kesejahteraan masyarakat Papua harus ditingkatkan melalui kemajuan ekonominya. Itu bisa dilakukan melalui pembenahan menyeluruh.

“Pemerintah dalam proses merumuskan semua langkah konkret untuk kembangkan Natuna dan Anambas. Mungkin sebulan setelah Lebaran, kami minta kepada Seskab kita adakan rapat lagi supaya bisa langsung eksekusi. Esensinya, semua ini tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di Natuna,” pungkas Rizal. (flo/jpnn)


JAKARTA—Kecantikan Kepulauan Natuna dan Anambas selama ini sedikit terlupakan. Seharusnya kepulauan menjadi salah satu tujuan wisata ternama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News