Mantan Ajudan Jokowi Resmi Jadi Kapolrestabes Medan, Kapolda Sumut Beri Pesan Begini

Mantan Ajudan Jokowi Resmi Jadi Kapolrestabes Medan, Kapolda Sumut Beri Pesan Begini
Kombes Pol Johnny Eddizon Isir (kanan) dan Brigjen Pol Dadang Hartanto (kiri). Foto: @polrestabesmedan

jpnn.com, MEDAN - Mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kombes Pol Johnny Eddizon Isir resmi ditunjuk sebagai Kapolrestabes Medan menggantikan Brigjen Pol Dadang, Jumat (3/1/2020).

Ini setelah prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Sertijab Kapolrestabes Medan ini berdasarkan Telegram Rahasia ST/3331/XII/KEP/2019.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Martuani Sormin, menyampaikan terima kasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto yang kini dipercaya sebagai Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

Menurut Martuani, Dadang telah memberikan dedikasinya selama menjabat Kapolrestabes Medan menciptakan suasana Kota Medan tetap kondusif.

“Banyak program-program yang telah dilakukan Kapolrestabes Medan yang lama seperti subuh berjemaah, Jumat barokah, dan mensukseskan agenda nasional Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman di Kota Medan. Selamat bertugas di tempat yang baru Brigjen Pol Dadang Hartanto,” ungkapnya.

Selanjutnya, kepada Kombes Pol Jhonny Eddizon, Martuani berharap nantinya dapat membuat terobosan-terobasan menciptakan suana kamtibmas tetap kondusif.

“Saya harapkan program yang sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan. Untuk situasi kamtibmas di Kota Medan untuk dapat ditingkatkan dan semoga cepat beradaptasi dengan suasana yang baru,” harapnya.

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kombes Pol Johnny Eddizon Isir resmi ditunjuk sebagai Kapolrestabes Medan menggantikan Brigjen Pol Dadang, Jumat (3/1/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News