Mantan Ajudan Nazar Ikut Terima BlackBerry Sisa Kongres PD

Mantan Ajudan Nazar Ikut Terima BlackBerry Sisa Kongres PD
Mantan Ajudan Nazar Ikut Terima BlackBerry Sisa Kongres PD

jpnn.com - JAKARTA - Mantan ajudan Muhammad Nazaruddin, Wahyudi Utomo alias Iwan mengaku pernah menerima BlackBerry setelah pelaksanaan Kongres Partai Demokrat (PD) di Bandung tahun 2010 lalu. BlackBerry itu merupakan sisa dari pengadaan smartphone tersebut untuk peserta Kongres PD.

"Ada sisa terus dibagikan, saya dapat satu. Setelah selesai kongres," kata Iwan saat bersaksi dalam persidangan terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat (29/8).

Meski begitu, Iwan mengaku tidak mengetahui mengenai pembagian BlackBerry dalam Kongres PD. "Kalau BlackBerry saya tahunya setelah kongres," ujarnya.

Sebelumnya, mantan sopir Nazaruddin, Aan Ikhyaudin juga mengaku mendapat BlackBerry. Menurut Aan, telepon genggam itu dibagi-bagikan oleh pihak event organizer Kongres PD di Bandung. Ia mendapat BlackBerry jenis Gemini.

Aan menyatakan, BlackBerry itu dibagi-bagikan ke sejumlah Ketua DPC PD yang mendukung Anas Urbaningrum dalam Kongres. Saat itu Anas menjadi salah satu calon Ketua Umum PD. Aan mengungkapkan bahwa sopir Anas juga mendapat BlackBerry.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan ajudan Muhammad Nazaruddin, Wahyudi Utomo alias Iwan mengaku pernah menerima BlackBerry setelah pelaksanaan Kongres Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News