Mantan Asuhannya Makin Ngetop, Begini Reaksi Mak Vera

Mantan Asuhannya Makin Ngetop, Begini Reaksi Mak Vera
Dari kiri ke kanan: Billy, Mak Vera, dan Chand Kelvin. Foto: Koleksi Mak Vera

jpnn.com -  

JAKARTA - Manajer Cantik Molek Indah (CMI), Mak Vera tak mau dibuat pusing dengan artis-artis naungannya yang saat ini hengkang dan mandiri mencari job.

Mengenai artis-artis mantan asuhannya yang sekarang terlihat lebih bersinar pascakeluar dari CMI, Mak Vera tak merasa risih. Dia justru merasa ikut bangga melihat keberhasilan artis asuhannya meski sudah keluar dari managementnya.  

"Kalau kalian mau pindah ya itu pribadi masing-masing ya. Artis emak keluar tambah ngetop di luar, ya bagus. Artinya kan ini orang tua pernah loh anterin anak itu namanya jadi besar," papar Vera.  

Menurutnya, fenomena artis keluar dari management bukanlah hal baru. Yang terpenting, kata pemilik nama Vera Zanobia ini, dirinya menjalankan tugas dengan baik sebagai seorang manajer.

"Kalau manajer yang baik itu, mengizinkan anak didiknya datang dan pergi. Itu kan sudah jadi keputusan masing-masing ya. Selama ini kami nggak pernah main-mainin kontrak, kalau ada yang fitnah emak, ya biarin aja," ujar Mak Vera. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News